4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini!

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini!Perubahan dalam  perkembangan zaman pasti semua orang akan merasakan. Karena perkembangan dan perubahan adalah bagian hidup dari kita sendiri. So, tidak akan ada orang yang bisa menghindari perubahan tersebut. Namun, gak bisa dipungkiri kalau cowok kebingungan dengan perubahan di era sekarang. Bahkan kebingungannya miris banget! dengan keadaan sekarang. Tentunya beda lah sama zaman 1990 sampai 2000-an.

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini

Berfikir untuk hidup yang lebih baik, tentunya tidak akan ada seorangpun yang akan complaint. Tapi kalau dilihat-lihat justru perubahan sekarang ini mengarah ke lingkungan yang buruk. Kira-kira apa saja ya? yang bikin cowok gagal dalam menanggapi perubahan sekarang? Yuk, kita baca-baca ulasan Viham Vine berikut ini!

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran!


1. Jaman dulu, cowok tidurnya sore. Kalau sekarang mah tidurnya makin malem! Gara-gara kebanyakan ngliat featured gadget

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini

Teknologi dalam perkembangan-nya akan selalu ter-update, komunikasi yang semakin tinggi. Potensi penyakit tidur yaitu insomnia akan semakin menghinggapi para cowok. Ntah, sobat boleh percaya atau tidak, bisa dilihat dari teman-teman sobat yang mengalami ini tidak sedikit. Harusnya, kita sebagai cowok yang sejati insomnia sih boleh tetapi untuk masa depan bukan kegelisahan yang zonk! Kebanyakan mantengin smartphone itulah yang bikin insomnia.

Saat kita rebahan di atas kasur, sambil mantengin smartphone. Kadang-kadang begitu banyak waktu yang kita habiskan secara sia-sia, padahal dalam keadaan sadar loh?! Asik main gadget! gak taunya tiba-tiba denger suara ayam berkokok. Ampun deh, kalo dihari itu banyak tugas ato kerjaan. Dari kejadian ini yang bikin bingung para cowok adalah banyaknya aktivitas lain yang kita tinggalin gara-gara bermain smartphone, terasa hilang semua rasa kantuk-nya? Heran, kan? :v

2. Salah satu kebingungan-nya! Kenapa gak ada lagi band-band yang kece kayak dulu. Band sekarang mah, aneh-aneh!

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini

Kita sebagai manusia memang tidak bisa menyalahkan dalam perkembangan selera musik manusia. Tapi dengan itu, kita masih berhak dalam mengkritisi kehidupan yang kurang berwarna. Bisa saja karena kita hidup di dunia musik yang tak sekeren dulu lagi yah, ntahlah, seperti ada yang gitu. Miris banget rasanya melihat anak zaman sekarang ndag bisa nikmati masa-masa indah dengan keindahan band. 

10 sampai 15 tahun yang lalu, saya dengan teman-teman tidak pernah kebingungan dalam mencari lagu untuk nyanyi di tongkrongan. Salah satu favorit band kami seperi Naff, Peterpen, Base Jam, Padi, The Changcuters hingga band-band mancanegara Green Day, Blink 12, YellowCard dan sebagainya. Melihat era sekarang mengingatkan kembali ingatan dahulu.

3. Hilangnya bocah-bocah yang kreatif rame di sore hari!

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini

Kini para cowok yang mau nginjak usia 20-an yang dimana dulu masa bocahnya menyenangkan. Kegiatan sore hari memang jam yang tepat untuk menghilangkan rasa pusing dari sekolahan. Setiap sore bada Ashar biasanya masih banyak suara-suara teman yang menginjak tanah, tapi di era sekarang udah jarang! miris kan. Kegiatannya ya banyak dari bermain sepak bola, main petak umpet, kelereng bahkan jogging group.

Saat ini karena kita sudah dewasa, saat tertentu pernah nggak merasakan bingung saat waktu sore itu sepi? Udah jujur aja deh! Tak ada suara bola yang menatap-natap ke tembok, teriakan suara yang begitu cempreng khas anak cilik disana, hemmm sepi. Dengan begini rasa bingung ini terjawab dengan adanya anak-anak kecil yang bermain gadget dimana-mana. Sibuk dengan permainan virtual, nggak heran lagi kalo kita sudah menilai anak kecil yang sekarang terenggut oleh kecanggihan opini teknologi. Bahkan bisa menjadi refleksi orangtua  di masa depan.

4. Cowok jadul mah gak ada yang suwi di kamar mandi. Sekarang? Buanyakk!!

4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini

Pernah nggak mendengar ucapan "eh, ni anak lama banget sih di kamar mandi?" Seperti cewek aja! Padahal cowok. Hal itu mengacu sekali pada kebiasaan cewek yang always lama di kamar mandi. Sedangkan di sisi lain, cowok kan dikenal sebagai orang yang mandi simpel paling cepat dan nggak betah lama-lama di air.

Ungkapan yang bernada halus tetapi menyindir ini sudah tidak asing lagi untuk masyarakat. Kalau difikir-fikir sudah gak relavan lagi kayaknya. Soalnya sekarang banyak para cowok yang suka berlma-lama di dalam kamar mandi? Isinya bukan lama untuk mengurus bersihnya badan, namun mantengin gadget itu yang bikin lama. Biasanya kan butuh sekitar 4-5 menit di kamar mandi, sekarang kalau sudah pegang hp lain lagi ceritanya. Apalagi cowok yang suka lama bercermin di kamar mandi, groomingna itu lho, aneh kan ya? :O

Itulah tadi gaess! hal-hal yang bikin kita nggak habis fikir tentang perbandingan hidup cowok masa dulu dengan masa kini. Tapi untungnya saya pernah ngalamin hidup di masa dulu :-) kalo sobat mungkin pernah juga merasakan hidup yang menyenangkan di masa dahulu, yang semuanya nyata dan bukan sekedar gambar yang ada di layar kaca, Selamat dan Selamat deh, hihi. Mungkin cukup sekian 4 Fenomena yang Membuat Cowok Heran. Kasihan Para Pemuda Sekarang Hidupnya Seperi Opini!, Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Apabila Kolom Komentar Tidak Muncul atau Loading, Silakan tekan F5 pada Keyboard.